Motor Tabrak Truk, Pengendara Tewas

Motor Tabrak Truk, Pengendara Tewas
Motor Tabrak Truk, Pengendara Tewas

TRENGGALEK - Perjalanan Puji Evida, warga Desa Ngembel, Kecamatan Watulimo, pulang ke rumah berubah menjadi musibah. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo. Perempuan 20 tahun itu tewas di tempat setelah motor Honda Beat bernopol AG 2742 YG yang dikendarai menabrak truk bernopol AG 8091 VY.

Berdasar informasi di lapangan, saat itu Puji baru selesai mengantarkan seorang saudaranya ke kebun. Dari kebun, dia kembali ke rumahnya melewati jalur Desa Watuagung atau sekitar Gua Lowo dari arah selatan ke utara.

Dalam perjalanan itu, sebuah truk yang dikemudikan Bayu Susilo, warga Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, melintas dari arah berlawanan. Bersama temannya, Pangi, Bayu mengemudikan truk tidak terlalu kencang dari utara ke selatan.

Saat di tikungan Gua Lowo yang jalannya menanjak dan menurun, Puji ditengarai tidak mampu mengendalikan motornya hingga menabrak bagian depan truk. ''Truk berada di jalur yang benar dan tidak sampai melewati markah jalan,'' ujar Kanitlakalantas Polres Trenggalek Ipda Andi Iqbal.

TRENGGALEK - Perjalanan Puji Evida, warga Desa Ngembel, Kecamatan Watulimo, pulang ke rumah berubah menjadi musibah. Dia mengalami kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News