Jumat, 24 Mei 2019 – 17:57 WIB

Motor Tulus Raib, Uang Rp3,3 Juta Ikut Lenyap

Rabu, 15 Mei 2019 – 19:48 WIB
Motor Tulus Raib, Uang Rp3,3 Juta Ikut Lenyap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tulus Rustam Purba kehilangan sepeda motor Honda Vario 150 cc bernopol B 4897 KAK. Motor Tulus raib karena dihipnotis si peminjam motor dirinya di Perumahan Bojong Menteng Blok D, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Malangnya, tak hanya kehilangan motor, namun uang tunai sebesar Rp3,3 juta yang saat itu dia simpan di jok sepeda motor. Uang itu disimpan Tulus ke dalam jok kendaraan usai menarik di mesin ATM atau sebelum Pardede meminjam kendaraannya.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, polisi masih menggali keterangan Pardede Purba, pria yang meminjam sepeda motor korban bernama Tulus.

Saat melintas sendirian, korban mengaku ada yang menepuk pundaknya dan dia merasa tidak sadar, sehingga menuruti semua keinginan pelaku.

BACA JUGA: Jalan Rusak Sejak 2014 Tak Juga Diperbaiki

“Saat sedang menunggu, tiba-tiba pundaknya ditepuk oleh seseorang dari belakang sambil menyapa Pardede,” jelas Erna pada Rabu (15/5).

Pelaku lalu mengajak Pardede yang sudah di bawah pengaruh hipnotis ke blok lain di perumahan setempat.

Selanjutnya, pelaku meminjam sepeda motor yang dikendarai Pardede dengan alasan ingin menjemput kakaknya. Tanpa pikir panjang, dia langsung menyerahkan motor tersebut kepada pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar