Motorola Genuine Outlet di Glodok

Motorola Genuine Outlet di Glodok
Para model menunjukkan radio dua arah Motorola. Foto: Raka Denny/JP
PARA pengguna Radio Dua Arah Motorola di Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan, suku cadang dan aksesoris asli, kini tak perlu repot-repot pergi ke luar negeri. Pasalnya, di Indonesia, kini telah dibuka Motorola Genuine Outlet, di kawasan Glodok Plaza, hasil kerja sama Motorola Commercial, Government and Industrial Solutions Sector (CGISS) Asia Pacific dengan PT Citra Data Purna Kharisma.

Pemilihan Indonesia sebagai negara pertama di Asia dalam pembukaan Motorola Geneuine Outlet, menurut Sebastian, karena dibandingkan dengan negara lain di Asia, Indonesia merupakan pasar potensial.

Motorola juga memperkenalkan Motoblitz, serangkaian telepon selular model terbaru, terdiri atas Motorola C330, Motorola E360, Motorola T720 dan Motorola V60i. Sector, South Asia Indonesia, empat produk baru Motorola ini, selain menawarkan interface yang mudah digunakan, juga banyak memiliki keunggulan dibandingkan produk sebelumnya. (jp)

PARA pengguna Radio Dua Arah Motorola di Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan, suku cadang dan aksesoris asli, kini tak perlu repot-repot pergi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News