Motret Telanjang Cukup Bayar Rp 500 Ribu

Motret Telanjang Cukup Bayar Rp 500 Ribu
Motret Telanjang di Malang Cukup Bayar Rp 500 Ribu. Ilustrasi: Ina Herliana Koswara/Fotografer.net

MALANG - Geliat undercover di Malang sudah mendekati kota besar lainnya setelah fenomena karaoke yang juga menyediakan layanan striptis. Kini tidak banyak yang tahu bahwa beberapa model di Malang bisa dibayar -dengan harga relatif murah- untuk melakukan sesi pemotretan telanjang (kerap disebut dengan istilah nude).

Namun, mencari model yang bisa difoto telanjang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Setelah melakukan pendekatan sejak medio Juli lalu, belum lama ini Jawa Pos Radar Malang menyaksikan sendiri mudahnya melakukan sesi pemotretan telanjang tersebut.

Dengan menyewa ruang salah satu apartemen di kota tersebut, sekitar pukul 09.00 model yang akan difoto telanjang pun datang. Sekilas, penampilannya tidak jauh berbeda dengan mahasiswi lainnya. Dia menggunakan celana jins panjang dengan dipadu jaket yang menutupi tubuh semampainya.

Di dalam ruangan, antara model dan fotografer berbincang hal-hal ringan. Tidak berapa lama, si model -yang ternyata masih duduk di bangku SMA tersebut- pamitan ke kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, dia sudah mengganti celananya dengan rok mini berenda. ''Yuk dimulai,'' katanya.

MALANG - Geliat undercover di Malang sudah mendekati kota besar lainnya setelah fenomena karaoke yang juga menyediakan layanan striptis. Kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News