Motul Optimistis Dulang Cuan Tahun Ini, Banyak Program dan Produk Baru Disiapkan

Motul Optimistis Dulang Cuan Tahun Ini, Banyak Program dan Produk Baru Disiapkan
Partisipasi Motul di WSBK Mandalika. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - PT. Motul Indonesia Energy menggelar acara Motul Distributor Conference 2023 yang bertajuk GO BEYOND pada 9 Februrari, di Legian, Bali.

Sebanyak 27 distributor rekanan dari seluruh Indonesia hadir meramaikan acara.

Motul Distributor Conference 2023 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PT Motul Indonesia Energy kepada para distributor atas pencapaian yang luar biasa sepanjang 2022.

Selain wujud terima kasih Motul kepada para rekanan, beberapa agenda Motul Distributor Conference 2023 kali ini antara lain napak tilas 2022 serta sosialisasi program 2023.

"Rasa bangga dan apresiasi tinggi kami untuk seluruh rekanan distributor Motul. Berkat kerja sama yang baik dengan para mitra, Motul bisa bertumbuh sampai dua kali sejak 2020," ujar Managing Director PT. Motul Indonesia Energy Lutfi Ilhami, dalam siaran resmi, Jakarta, Senin.

"Distribusi yang baik, produk yang tepat & harga yang kompetitif adalah faktor keberhasilan Motul pada 2022. Penghargaan dan apresiasi ini kami harapkan bisa menambah motivasi para mitra distributor Motul."

Menyambut 2023, Motul Indonesia Energy tetap optimistis menatap persaingan bisnis pelumas di Indonesia yang makin ketat.

"Kami tetap optimistis pada tahun ini, Motul di Indonesia masih bisa berkembang dua digit lagi. Selain kualitas produk yang sudah teruji, Motul juga sudah mempersiapkan beragam program untuk konsumen, bengkel dan tentu saja untuk distributor kami," imbuh Lutfi.

PT. Motul Indonesia Energy menyebut telah mencatatkan kenaikan dua kali lipat, sehingga perusahaan optimistis menatap persaingan bisnis pelumas tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News