Motus Indonesia, Hadirkan Sport Fashion Brand Lokal

Motus Indonesia, Hadirkan Sport Fashion Brand Lokal
Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia bersama Wijaya Saputra (Wijin). Foto dok Motus Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal Toko Mekari melakukan ekspansi dengan menghadirkan produk bernama Motus Indonesia, yang mengusung sport fashion sebagai fokus utamanya.

Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin.

Toko yang menyediakan berbagai sport fashion, basic wear, dan street wear ini resmi dibuka pada Jumat, 1 April 2022 di Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Rukan Cordoba Block H No.68, Jakarta Utara.

Motus Indonesia rencananya juga akan membuka cabang store lainnya di Bali.

“Sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Gaya hidup yang lebih aktif membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk pakai sepanjang hari," ujar Suwanto.

Dia mengungkapkan Motus Indonesia akan berfokus menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion, terutama bagi kaum milenial.

Suwanto juga bertekad menjadikan Motus Indonesia sebagai brand lokal yang akan memasuki pasar internasional dengan mengedepankan kualitas dan kreativitas.

“Menghadapi persaingan yang semakin ketat, kami sebagai fashion brand lokal harus tetap inovatif sekaligus relevan. Karena salah satu tujuan utama kami juga menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion untuk orang-orang," seru Wijin.

Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News