Mou Butuh Menang

Mou Butuh Menang
Mou Butuh Menang
MADRID - Kemenangan 1-0 saja sudah cukup untuk membawa Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol, dini hari nanti, melawan Barcelona. Tabungan dua gol saat kalah 2-3 pada first leg akan sangat membantu Los Blancos, julukan Real.

   

Sayang, dengan performa Real yang buruk pada awal musim ini, sepertinya menang 1-0 menjadi hal yang teramat sulit. Apalagi di el clasico. Mereka bisa-bisa malah dipermalukan di Santiago Bernabeu, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 03.30 WIB).

   

Dua kali kalah dan sekali seri pada tiga pertandingan kompetitif di awal musim ini menjadi start terburuk sepanjang karir entrenador Real Jose Mourinho. Apabila bermain dengan cara yang sama seperti melawan Getafe, maka mereka berpotensi dipermalukan.

   

Tentu saja Mourinho tidak mau Real hanya bisa meratap ketika rival abadinya Barcelona merayakan gelar Piala Super di Santiago Bernabeu. Mourinho butuh kemenangan untuk mengakhiri rekor start buruknya, meski mulanya dia menyatakan Piala Super bukan targetnya.

   

MADRID - Kemenangan 1-0 saja sudah cukup untuk membawa Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol, dini hari nanti, melawan Barcelona. Tabungan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News