Mou Menyesal Tak Pernah Latih Beckham

Mou Menyesal Tak Pernah Latih Beckham
Mou Menyesal Tak Pernah Latih Beckham
SUDAH sejak lama pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyukai talenta mantan bintang Manchester United (MU), David Beckham. Mou -panggillan Mourinho- mengakui betapa hebatnya Beckham saat menjadi tulang punggung sejumlah klub termasuk Real Madrid dan LA Galaxy yang kini dibelanya.

Namun satu penyesalan yang masih mengganjal di hati Mou. Pasalnya, Mou tidak pernah berkesempatan melatih suami Victoria Beckham itu.

"Saya sangat menyesal tidak pernah dapat melatihnya, padahal saya akan sangat menyukainya,’’ ujar Mou, seperti dikutip dari halaman Triball Football, Sabtu (4/8). ‘’Sekarang sudah terlalu telat karena David (Beckham) berada dalam tahun-tahun terakhir karirnya,’’ tambah Mou kepada LA Times.

Karena itulah Mou sangat heran dengan tim Britania Raya yang tidak memasukkan nama Beckham dalam barisan pemain yang diutus ke Olimpiade London. Padahal menurut Mou, Beckham tidak hanya memiliki talenta tapi juga ikut membantu London hingga bisa terpilih sebagai tempat penyelenggara Olimpiade tahun ini.

SUDAH sejak lama pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyukai talenta mantan bintang Manchester United (MU), David Beckham. Mou -panggillan Mourinho-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News