Mou Persilakan Kaka Pergi

Mou Persilakan Kaka Pergi
Mou Persilakan Kaka Pergi
MADRID - Sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009, Kaka belum kembali ke performa terbaiknya. Rentetan cedera lalu ditambah dengan semakin ketatnya persaingan di lini tengah Los Blancos, julukan Real, membuat Kaka kehilangan posisi.

Musim lalu, pemain terbaik dunia 2007 itu memang tampil sebanyak 26 pertandingan di Liga Primera Spanyol, tetapi lebih banyak sebagai pemain pengganti. Kaka kalah bersaing dengan Mesut Oezil di posisi playmaker Real.

Penegasan akhirnya diberikan entrenador Real Jose Mourinho kepada Kaka. Tactician asal Portugal itu mempersilakan Kaka untuk angkat kaki dari Real karena pada musim ini kesempatan bermain untuknya semakin sedikit ketimbang sebelumnya. Itu diungkapkan dalam pertemuan antara Kaka, Mourinho, dan direktur umum Real Jose Angel Sanchez.

Selain karena tetap mengandalkan Oezil, Mourinho juga berambisi mendatangkan Luka Modric. Artinya, Real memiliki tiga playmaker dengan kemampuan hebat. Oezil bisa digeser ke sayap kanan dan Modric mengisi posisi playmaker, lalu bagaimana dengan Kaka?

MADRID - Sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009, Kaka belum kembali ke performa terbaiknya. Rentetan cedera lalu ditambah dengan semakin ketatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News