Mourinho akan Dibunuh jika Turunkan Tim Kedua MU Versus Chelsea

Mourinho akan Dibunuh jika Turunkan Tim Kedua MU Versus Chelsea
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Peluang Manchester United menjadi jawara Premier League musim ini hanya seujung kuku. Asa mereka saat ini hanya menembus Empat Besar, jatah terakhir berkiprah di Liga Champions musim depan.

Namun lolos ke Champions League itu masih bisa dilakukan lewat cara lain. MU masih terus melaju di Liga Europa, bahkan dianggap sebagai tim paling spesial di kompetisi tersebut saat ini. Jika mereka juara, otomatis Setan Merah akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak ayal banyak yang menganggap manajer Jose Mourinho akan mengorbankan Premier League dengan memainkan pemain-pemain pelapis dan serius di Liga Europa.

Masalahnya, MU akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan nanti. Mourinho pun berbicara terkait kemungkinan mengistirahatkan para pemain di laga tersebut.

"Saya pikir jika kami memainkan tim kedua melawan Chelsea, Anda dan banyak orang lain akan membunuh saya," ujarnya pada konferensi pers.

"Inggris adalah negara sepak bola. Pencinta sepak bola di sini akan membunuh saya karena secara matematis tak ada alasan untuk tak mencoba yang terbaik. Jika kami sama sekali tak punya peluang ke empat besar, semua orang akan setuju dengan rencana itu," tutup dia. (rap/jpg/jpnn)


Peluang Manchester United menjadi jawara Premier League musim ini hanya seujung kuku. Asa mereka saat ini hanya menembus Empat Besar, jatah terakhir


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News