Mourinho Akan Kembali Pimpin Real Madrid, Jika...

Mourinho Akan Kembali Pimpin Real Madrid, Jika...
Jose Mourinho. Foto: Int

jpnn.com - REAL Madrid akan kembali ditukangi Jose Mourinho jika manajer baru tim itu, Zinedine Zidane gagal membawa pulang setiap trofi pada musim ini.

Hal itu terungkap setelah mantan presiden klub itu, Ramon Calderon Real Madrid membeberkannya tak lama setelah Zidane diangkat sebagai pengganti Rafael Benitez.

Padahal Rafael Benitez belum sampai tujuh bulan menukangi Madrid setelah menggantikan Carlo Ancelotti.

Mourinho yang dipecat Chelsea pada pertengahan Desember lalu pernah membantu Real memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey.

Bahkan, Calderon memberitahu stasiun BBC Radio 5 bahwa ia 'yakin' manajer kelahiran Portugal itu akan memimpin klub tersebut pada Juni ini jika Zidane gagal.

"Saya mengucapkan selamat kepada Zidane tetapi ini tugas sulit. Jika dia tidak berhasil maka Mourinho akan kembali memimpin Real, saya yakin.

"Ini kesempatan terbaik untuk Zidane tetapi dia kurang pengalaman sebagai manajer. Itu masalah utama sekarang," kata Calderon.

Calderon yang pernah menjadi presiden Real Madrid antara tahun 2006 dan 2009 mengkritik tindakan presiden tim itu, Florentino Perez.

REAL Madrid akan kembali ditukangi Jose Mourinho jika manajer baru tim itu, Zinedine Zidane gagal membawa pulang setiap trofi pada musim ini. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News