Mourinho Cibir Keputusan Wasit

Mourinho Cibir Keputusan Wasit
bbc

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho mengeluarkan sindiran terkait kepemimpinan wasit saat Chelsea menekuk Liverpool dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal Capital One Cup 2014/2015.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak mau membahas keputusan wasit yang merugikan Chelsea dalam laga di Stamford Bridge, Rabu (28/1) dini hari WIB. Salah satunya ialah mengenai kesempatan Chelsea mendapat penalti.

“Ketika pemain menghentikan serangan balik dengan tangan, itu layak kartu kuning. Saat pemain menendang lawan di kotak, itu penalti,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Sindiran Mourinho diutarakan setelah wasit tak memberikan penalti pada Chelsea saat Diego Costa dijatuhkan Martin Skrtel di kotak terlarang.

“Saya tak mau bicara tentang keputusan dan keputusan. Jika saya harus bicara, saya hanya ingin membicarakan hal yang saya ketahui,” tegas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jose Mourinho mengeluarkan sindiran terkait kepemimpinan wasit saat Chelsea menekuk Liverpool dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal Capital


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News