Mourinho: Indonesia Tim tak Berpengalaman

Mourinho: Indonesia Tim tak Berpengalaman
Jose Mourinho (kanan) bersama Pelatih BNI Indonesia All-Stars. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho tetap senang dengan kemenangan 8-1 yang diperoleh timnya dari BNI Indonesia All-Stars. Meskipun diakuinya Chelsea dan Indonesia punya perbedaan kelas yang sangat mencolok.

"Ada perbedaan yang penting antara kedua tim. Ini adalah pertandingan antara para pemain terbaik di Eropa melawan sebuah tim yang  kurang berpengalaman," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea, Jumat (26/7).

Ia mengungkapkan, hasil akhir bukanlah hal terpenting dalam pertandingan. Menurutnya, yang paling penting adalah pemain-pemainnya tetap bernafsu mencetak gol ke gawang Indonesia.

"Saya gembira dengan sikap para pemain saya. Mereka selalu mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk menyenangkan hati para penonton," ucapnya.

Pelatih asal Portugal itu juga memuji animo penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang membeludak. Hal itu menggambarkan bahwa Chelsea adalah tim besar di dunia.

"Kami melihat penonton yang fantastis dengan gairah yang besar akan sepakbola dan Chelsea, dan merupakan hal yang fantastis bagi kami bisa melihat seberapa besar klub kami telah berkembang." tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho tetap senang dengan kemenangan 8-1 yang diperoleh timnya dari BNI Indonesia All-Stars. Meskipun diakuinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News