Mourinho Ingin Boyong Milito

Mourinho Ingin Boyong Milito
Mourinho Ingin Boyong Milito
SEJAK bergabung dengan Real Madrid, Jose Mourinho dikaitkan dengan rencana memboyong mantan anak asuhnya di Inter Milan. Dari Maicon hingga Wesley Sneijder. Yang terbaru, Mourinho diberitakan ingin bereuni dengan Diego Milito.

 

Milito merupakan pemain kesayangan Mourinho di Inter musim lalu. Berkat sentuhan Mourinho, Milito menjelma sebagai striker top dunia. Penyerang 31 tahun Argentina itu merupakan pemain kunci Inter saat memenangi treble winners (tiga gelar), yakni Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

 

Kebetulan, Milito sulit menunjukkan performa terbaiknya di Inter musim ini. Penyerang 31 tahun Argentina itu kurang sreg dengan kebijakan strategi pelatih baru Inter, Rafael Benitez, yang kerap tidak menurunkannya secara penuh. Apalagi setelah posisinya sebagai target man Inter mulai dialihkan kepada Samuel Eto"o.

 

Di musim ini, Il Principe -julukan Milito- baru mencetak dua gol dalam enam laga di berbagai ajang. Kedua golnya diborong saat membantu Inter mengalahkan Bari 4-0 di Serie A bulan lalu (22/9).

 

SEJAK bergabung dengan Real Madrid, Jose Mourinho dikaitkan dengan rencana memboyong mantan anak asuhnya di Inter Milan. Dari Maicon hingga Wesley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News