Mourinho Jadi Jaminan Chelsea Bakal Tekuk PSG

Mourinho Jadi Jaminan Chelsea Bakal Tekuk PSG
Mourinho Jadi Jaminan Chelsea Bakal Tekuk PSG

jpnn.com - ZURICH - Chelsea dianggap mendapat undian sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu harus berjibaku kontra Paris Saint Germain di babak knock out.

Meski begitu, Chelsea bisa tetap percaya diri untuk menyingkirkan tim berjuluk Rouge Et Bleu itu. Pasalnya, Chelsea memiliki Jose Mourinho yang punya track record bagus ketika bersua tim asal Prancis.

Total, Mourinho sudah membawa anak asuhnya menantang tim dari Prancis. Hasilnya, tim asuhan Mourinho hanya menelan satu kekalahan. Laga lainnya berakhir dengan sebelas kemenangan dan tiga hasil imbang.

Chelsea juga kian percaya diri karena pernah menyingkirkan PSG pada babak perempat final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Chelsea sempat ditekuk PSG dengan skor 1-3 pada leg pertama.

Namun, tim milik Roman Abramovich itu mampu menghentikan perlawanan PSG dengan skor 2-0 pada leg kedua. Sayangnya, langkah Chelsea saat itu hanya sampai di babak semifinal.(jos/jpnn)


ZURICH - Chelsea dianggap mendapat undian sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu harus berjibaku kontra Paris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News