Drawing 16 Besar Liga Champions Live di Situs UEFA

Drawing 16 Besar Liga Champions Live di Situs UEFA
foto: uefa

jpnn.com - NYON - Saat yang ditunggu klub kompetitor 16 Besar Liga Champions tiba. UEFA mulai menggelar undian di kantornya, di Nyon, Swiss, Senin (15/12).

Sekretaris Jenderal UEFA, Gianni Infantino yang didaulat membuka drawing mengatakan, musim ini laga akan lebih menjanjikan. "Tidak mungkin untuk memperkirakan siapa yang akan bertemu di partai puncak nanti pada 6 Juni di Oympiastadion, Berlin," ujar Infantino, seperti yang dilansir oleh situs UEFA.

Kini, Infantino sudah ditemani legenda Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle untuk memulai drawing. 

Diketahui, 16 Besar tahun ini masih memakai format yang sama, dimana 16 tim dibgai menjadi dua pot; para juara grup dan klub berstatus runner up.

Meskipun kompetitor dibagi dalam dua pot, tim yang berasal dari satu grup dipastikan tidak akan langsung berhadapan lagi. Kemudian, skenario duel satu negara juga belum akan terjadi. 

Undian akan dimulai pukul 12 CET (Central European Time) atau sekitar pukul 18.00 WIB sore nanti. Tim yang lolos sebagai juara grup akan lebih dulu melakoni laga away. Leg pertama akan digelar pada 18-19 dan 25-26 Februari, sementara leg kedua dihelat 11-12 dan 18-19 Maret. (adk/jpnn)


NYON - Saat yang ditunggu klub kompetitor 16 Besar Liga Champions tiba. UEFA mulai menggelar undian di kantornya, di Nyon, Swiss, Senin (15/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News