Mourinho: Jendela Transfer Chelsea Sudah Ditutup

Mourinho: Jendela Transfer Chelsea Sudah Ditutup
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek tim Chelsea, Jose Mourinho mengaku sudah tidak lagi memikirkan transfer pemain baru timnya. Meski tak membantah Chelsea masih berminat mendatangkan John Stones dari Everton, Mourinho mengklaim The Blues sudah fokus melakoni laga kontra Swansea Citu, di pekan perdana Premier League.

Mou mengungkap, Stones memang menjadi incaran timnya sepanjang musim ini. Bek Inggris berusia 21 tahun itu sangat diidamkan Mourinho masuk skuatnya mulai musim ini.

Namun semua sudah usai. "Apa yang akan terjadi, terjadilah. Saya tidak mau lagi menghabiskan waktu berpikir tentang bursa transfer," kata Mourinho, seperti dikutip dari The Express, Rabu (5/8).

Mou menjelaskan, dia sudah fokus dengan pemain dan skuatnya saat ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu tak ingin lagi fokusnya diganggu dengan kemungkinan-kemungkinan datang atau bahkan perginya pemain di klubnya.

"Bagi saya jendela transfer sudah berakhir. Saya tidak suka jendela transfer terbuka saat kompetisi dimulai. Sebagai pelatih saya wajib berpikir tentang skuat. Klub dan pemain membutuhkan waktu tenang dan menghormati saat kompetisi dimulai," tandas Mourinho.

Usai kompetisi musim lalu, Chelsea tercatat hanya mendatangkan tiga pemain yakni Asmir Begovic, Radamel Falcao dan Nathan. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek tim Chelsea, Jose Mourinho mengaku sudah tidak lagi memikirkan transfer pemain baru timnya. Meski tak membantah Chelsea masih berminat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News