Mourinho: Kelemahan Tiki Taka Sudah Diketahui Lawan

Mourinho: Kelemahan Tiki Taka Sudah Diketahui Lawan
Ekspresi wajah Fernando Torres, Iker Casillas dan Andreas Iniesta usai dikalahkan Chili 0-2 di Stadion Maracana, Kamis (19/6) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANTAN pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, ikut mengomentari kegagalan Spanyol melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Chili dengan skor 0-2, Kamis (19/6) dini hari WIB.

Jose mengungkapkan kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2014 lebih banyak disebabkan sistem permainan Tiki Taka yang sudah diketahui oleh lawan-lawannya.

"Faktanya memperlihatkan mereka hanya mencetak satu gol melalui tendangan penalti dan memiliki nol poin. Sekarang mereka sudah berkemas untuk pulang," kata Mourinho seperti dilansir The Telegraph.

Selain dikalahkan Chili 0-2, Spanyol juga dihantam Belanda dengan skor telak 1-5. Menurut Mourinho Belanda dan Chili sudah melakukan sepakbola modern sementara Spanyol tidak memiliki cadangan taktik ketika tika taka terbaca lawan.

"Spanyol telah begitu menakjubkan dalam empat atau enam tahun terakhir. Mereka begitu menakjubkan dalam cara mereka bermain sepak bola," kata Mourinho. (abu/jpnn)

MANTAN pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, ikut mengomentari kegagalan Spanyol melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Chili


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News