Lakoni Duel Hidup Mati, Ini Starting XI Uruguay Kontra Inggris

Lakoni Duel Hidup Mati, Ini Starting XI Uruguay Kontra Inggris
Suporter Uruguay berpose sebelum mendukung timnya melawan Inggris. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Duel hidup mati akan terhampar di rumput Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/6). Dua kekuatan sepak bola yang mewakili dua benua, Uruguay (Amerika) dan Inggris (Eropa) bakal bentrok.

Pertemuan kedua kubu ini merupakan salah satu pertempuran yang ada di Pool Neraka Grup D. Ini merupakan match day kedua.

Sebelumnya, baik Uruguay dan Inggris mengemas hasil negatif di match day pertama. Uruguay dipukul Kosta Rika dengan skor 1-3, sementara Inggris dipaksa menyerah 1-2 atas Italia.

Artinya, tak ada kata lain, dua tim harus mengeluarkan semua ajian-nya agar tak kalah lagi. Takluk untuk kali kedua, sama saja dengan keluar dari persaingan Piala Dunia 2014, alias angkat koper.

Uruguay cukup diuntungkan dengan fit-nya Luis Suarez, yang saat melawan Kosta Rika tidak turun. Namun bomber milik Liverpool itu dipastikan tak akan mudah mengacak-acak pertahanan Inggris, sebab ada lima pemain Liverpool yang juga dipercaya menjadi starter oleh head coach Roy Hodgson. Berikut line up pemain dari kedua kesebelasan. (adk/jpnn)

Uruguay
1. Muslera
3. Godin (c)
6. Pereira
7. Rodriguez
9. Suarez
13. JM Gimenez
14. Lodeiro
17. Arevalo Rios
20. A. Gonzalez
21. Cavani
22. Caceres

Inggris
1. Hart
2. Johnson
3. Baines
4. Gerrard (c)
5. Cahill
6. Jagielka
9. Sturridge
10. Rooney
11. Welbeck
14. Henderson
19. Sterling


SAO PAULO- Duel hidup mati akan terhampar di rumput Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/6). Dua kekuatan sepak bola yang mewakili dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News