Mourinho Kritik Jadwal Piala Capital One

Mourinho Kritik Jadwal Piala Capital One
Mourinho Kritik Jadwal Piala Capital One

jpnn.com - LONDON - Tenaga para pemain Chelsea benar-benar tengah dikuras. Usai menekuk Manchester City di Premier League, Minggu (27/10), pasukan racikan Jose Mourinho bakal bersua Arsenal di Piala Capital One di Emirates Stadium, Selasa (29/10).

Bagi Chelsea, jadwal itu tentu sangat tidak ideal. Sebab, mereka menghadapi dua tim besar dalam waktu yang sangat berdekatan. Para pemain Chelsea seolah tak memiliki waktu untuk menarik nafas usai menang atas City.

Hal itulah yang menjadi bahan kritikan Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One tersebut mengatakan, jadwal Capital One sangat merugikan anak asuhnya.

Kemarahan Mourinho mungkin ada benarnya. Sebab, laga itu merupakan satu dari lima pertandingan Chelsea dalam 15 hari.

"Kami dipaksa harus menunjukkan permainan terbaik seperti yang diinginkan orang-orang. Namun, kami tidak akan bisa. Para pemain yang bermain melawan City kemungkinan tidak akan bermain melawan Arsenal," terang Mourinho seperti dilansir laman Sky Sport, Senin (28/10).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut menambahkan, jadwal itu sangat menguntungkan Arsenal. Sebab, tim berjuluk The Gunners tersebut memainkan laga Premier League di hari Sabtu (26/10). Praktis, Arsenal memiliki waktu istirahat lebih banyak.

"Jika mereka menginginkan Arsenal memenangkan tropi, itu akan sangat membantu. Tapi, jika menginginkan pertandingan besar antara dua tim hebat di London, pertandingan seharusnya digelar Rabu. Bukan selasa," kritik Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Tenaga para pemain Chelsea benar-benar tengah dikuras. Usai menekuk Manchester City di Premier League, Minggu (27/10), pasukan racikan Jose


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News