Nesta Tunggu Panggilan Jadi Pelatih Milan

Nesta Tunggu Panggilan Jadi Pelatih Milan
Nesta Tunggu Panggilan Jadi Pelatih Milan

jpnn.com - MILAN - Performa AC Milan yang amburadul di awal musim ini membuat masa depan pelatih Massimiliano Allegri di ujung tanduk. Allegri dikabarkan bakal segera didepak dari tim pengoleksi 18 gelar scudetto tersebut. Terbaru, Milan dikabarkan bakal mengontrak Alessandro Nesta untuk menggantikan Allegri.

Kabar itu beredar setelah Nesta memutuskan gantung sepatu usai membela Montreal Impact di Major League Soccer (MLS). Kebetulan, Nesta juga menyatakan ketertarikannya untuk melatih Milan.

Bagi Nesta, Milan bukanlah klub yang asing baginya. Mantan bek timnas Italia tersebut pernah sepuluh musim membela rival abadi Inter Milan itu.

"Saya akan mencoba menjadi pelatih. Saya sudah mempersiapkannya. Saya sudah mengambil kursus kepelatihan selama dua tahun," terang Nesta sebagaimana dilansir laman Gazzetta Dello Sport, Senin (28/10).

Pria berusia 37 tahun tersebut memang lebih memilih Milan. Nesta memang memprioritaskan Milan karena merupakan tim raksasa. Tak hanya di Serie A, tetapi juga Eropa dan dunia.

"Saya memang ingin melatih tim di level tertinggi. Kenapa saya ingin menjadi pelatih? Sebab saya sudah bermain sepakbola sejak masih kecil. Sangat sulit berpisah dari dunia ini," tegas mantan bek Lazio tersebut. (jos/jpnn)

 


MILAN - Performa AC Milan yang amburadul di awal musim ini membuat masa depan pelatih Massimiliano Allegri di ujung tanduk. Allegri dikabarkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News