Mourinho Minta Moyes Tetap Tenang

Mourinho Minta Moyes Tetap Tenang
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang sangat piawai melakukan mind games terhadap lawan-lawannya. Kali ini Mourinho kembali melakukannya jelang laga Chelsea kontra Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) mendatang.

Sasarannya ialah pelatih MU, David Moyes yang kini terus mendapat cibiran. Mou - sapaan karib Mourinho- mengatakan tekanan yang menerpa Moyes bukanlah sebuah hal yang mesti dikhawatirkan.

Sebab, tekanan itu tidak berasal dari internal Setan Merah, julukan MU. Menurut Mourinho, tekanan itu dihadirkan oleh media. Karena itu, Mourinho meminta Moyes tetap tenang menghadapi situasi yang tengah dialami saat ini.

“Saya tak berpikir Moyes berada di bawah tekanan. Hal itu hanya datang dari media sebagai konsekuensi karena tidak bisa mendapatkan hasil terbaik,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman London Evening Standard, Selasa (14/1).

Pelatih berjuluk The Special One itu mengacu pada pengalaman MU ketika masih dibesut Sir Alex Ferguson. MU juga beberapa kali tampil mengecewakan. Namun, internal Setan Merah tetap bisa menunjukkan kekompakan yang luar biasa.

“Para pemain MU tak menyalahkan pelatih. Mereka menanggung bersama-sama atas hasil jelek itu. Mereka percaya Moyes, Moyes percaya pemain. Jadi, mereka tetap kompak dan terus membangun tim hebat,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PSG Bertekad Tekuk Bordeaux

LONDON - Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang sangat piawai melakukan mind games terhadap lawan-lawannya. Kali ini Mourinho kembali melakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News