Mourinho Nyaris Melatih Inggris

Mourinho Nyaris Melatih Inggris
Mourinho Nyaris Melatih Inggris
MADRID - Nyaris saja Jose Mourinho mengarsiteki timnas Inggris pada 2007 lalu. Selepas dipecat Chelsea, tactician asal Portugal itu sempat bernegosiasi dengan FA (asosiasi sepak bola Inggris). Namun, satu jam jelang menyetujui kontrak, dia berpaling.

Pengakuan itu datang langsung dari mulut Mourinho saat wawancara dengan surat kabar terkemuka Prancis L"Equipe. "Sedikit lagi saya meneken kontrak dengan Inggris, tapi kemudian saya berpikir lagi," bilang Mourinho, seperti dikutip Reuters.

"Saya akan melatih timnas, itu artinya saya hanya akan melakoni laga sekali dalam sebulan, sisanya waktu saya dihabiskan di balik meja. Kerjaan saya lebih banyak pada menyaksikan pertandingan-pertandingan," ujar The Special One - sebutan Mourinho.

Tugasnya baru banyak, lanjut dia, hanya ketika musim panas, bila ada Euro atau Piala Dunia. Rutinitas pekerjaan itu membuatnya bosan. Dia lebih menyukai tugas harian di klub. Makanya, dia memiliki menanti tawaran dari klub.

MADRID - Nyaris saja Jose Mourinho mengarsiteki timnas Inggris pada 2007 lalu. Selepas dipecat Chelsea, tactician asal Portugal itu sempat bernegosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News