Mourinho: Pelatih yang Abaikan Serangan Balik Bodoh

Mourinho: Pelatih yang Abaikan Serangan Balik Bodoh
AFP

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho meledek pelatih lain yang tak menggunakan serangan balik sebagai senjata untuk memetik kemenangan. Nakhoda Chelsea itu mengatakan, serangan balik sangat ampuh untuk menuai tiga angka.

“Jika Anda tak menggunakan serangan balik, itu karena Anda bodoh. Serangan balik adalah hal yang fantastis dalam sepakbola,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sunday Times.

Mourinho seolah ingin membentengi strateginya dari cercaan banyak pihak. Selama ini, pelatih berjuluk The Special One tersebut memang dikenal gemar mengandalkan serangan balik.

Sayangnya, strategi Mourinho justru menuai cacian. Semua tim yang dilatih Mourinho dinilai membosankan. Musim ini, Chelsea bahkan mendapat sebutan sebagai tim yang bikin boring.

“Serangan balik adalah amunisi yang Anda miliki. Ketika Anda mendapati lawan sedang tak seimbang, Anda memiliki momen sangat bagus untuk mencetak gol,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho meledek pelatih lain yang tak menggunakan serangan balik sebagai senjata untuk memetik kemenangan. Nakhoda Chelsea itu mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News