Mourinho Puji Adaptasi Diego Costa

Mourinho Puji Adaptasi Diego Costa
Diego Costa. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Diego Costa langsung menunjukkan tajinya di Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu berhasil mencetak dua gol dari dua laga yang dijalani Chelsea di Premier League 2014/2015.

Setelah gol ke gawang Burnley, Costa kembali menyumbangkan satu gol ketika Chelsea menghentikan perlawanan Leicester City dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) malam WIB.

"Saya sudah memiliki feeling bahwa adaptasinya bukanlah sebuah masalah besar. Dia adalah pribadi yang selalu bahagia," terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Bagi Chelsea, performa Costa merupakan hal yang sangat diharapkan. Musim lalu, Chelsea memang kerap kesulitan menjebol gawang lawan karena tak memiliki striker haus gol.

"Costa memang tak berbicara dengan bagus dalam Bahasa Inggris. Namun, dia terus berkomunikasi. Gayanya bermain selalu menyesuaikan dengan kebutuhan kami," tegas mantan nakhoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Diego Costa langsung menunjukkan tajinya di Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu berhasil mencetak dua gol dari dua laga yang dijalani Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News