MU Ingin Pinjamkan Trio Pemain Inggris

MU Ingin Pinjamkan Trio Pemain Inggris
Danny Welbeck. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United era Louis Van Gaal belum berhenti mengeluarkan berita. Kini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu disebut mencari klub yang juga bermain di EPL, untuk mau meminjam tiga pemain MU.

Tiga pemain tersebut sama-sama pernah membela timnas Inggris. Mereka adalah Danny Welbeck, Tom Cleverley dan Wilfried Zaha. Ketiganya dilaporkan The Mirror, Sabtu (23/8), tersedia untuk dipinjamkan tim Setan Merah.

Spekulasi baru-baru ini menguak, bahwa Van Gaal sudah mengatakan kepada Welbeck bahwa dia tidak punya masa depan di Old Trafford musim ini. Namun nakhoda anyar MU itu juga hanya mau Welbeck membuktikan dirinya di klub lain di Liga Premier, kemudian kembali ke MU musim depan. Sunderland adalah salah satu klub yang disebut sudah tertarik pada pemain berusia 23 tahun ini. Sementara Tottenham Hotspur juga sudah mulai dikaitkan dengan Welbeck.

Sedangkan untuk Tom Cleverley, bos Everton Roberto Martinez dilaporkan sudah terang-terangan meminta klub mendatangkan Cleverley ke Everton. Namun itu tak akan mudah, karena West Ham United juga disebut sudah kepincut.

Sejumlah klub juga dikatakan tertarik kepada winger Zaha, termasuk Newcastle United, Crystal Palace dan Queens Park Rangers. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United era Louis Van Gaal belum berhenti mengeluarkan berita. Kini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu disebut mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News