Mourinho Sebut Chelsea Bukan Tim Besar

Mourinho Sebut Chelsea Bukan Tim Besar
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Chelsea memang kerap disebut sebagai tim besar dunia dalam beberapa musim terakhir. Status itu tak lepas dari kesuksesan Chelsea merebut berbagai gelar di semua kompetisi.

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho memiliki penilaian berbeda. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, Chelsea belum layak disebut sebagai tim raksasa di dunia.

“Chelsea bukanlah klub tua, bersejarah dan besar. Namun, Chelsea juga bukan tim dengan pemilik baru,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (2/12).

Meski begitu, Chelsea tengah mengejar status sebagai salah satu tim raksasa dunia. Ambisi itu diwujudkan dengan manuver Chelsea mendatangkan banyak pemain bintang ke Stamford Bridge.

“Ini adalah klub dengan pemilik yang sama dalam sepuluh tahun. Chelsea adalah klub dengan sejarah yang sangat penting. Chelsea juga punya stabilitas,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea memang kerap disebut sebagai tim besar dunia dalam beberapa musim terakhir. Status itu tak lepas dari kesuksesan Chelsea merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News