Gabung Ferrari, Vettel Anggap Seperti Dongeng

Gabung Ferrari, Vettel Anggap Seperti Dongeng
Sebastian Vettel. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Sebastian Vettel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi membela Ferrari pada balapan Formula 1 musim 2015. Menurut Vettel, bergabung dengan Ferrari merupakan hal yang sangat diimpikannya.

Vettel juga menuai kesan bagus setelah bertemu dengan chairman Ferrari, Sergio Marchionne. Selain bertemu Marchionne, Vettel juga bersua dengan team principal Maurizio Arrivabene.

“Ada banyak cerita tentang Ferrari dan perasaan ketika mengendarai mobil mereka. Pada akhirnya, saya bisa memastikan bahwa ini adalah sebuah dongeng,” terang Vettel di laman resmi F1, Selasa (2/12).

Vettel bakal menjadi andalan Ferrari untuk mengakhiri paceklik gelar pada balapan jet darat itu. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu sudah puasa gelar sektor pembalap sejak musim 2007.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari tim ini. Ini tentu saja sebuah hal yang mengesankan. Saya tak akan melupakan pertemuan dengan petinggi tim ini,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


MILAN - Sebastian Vettel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi membela Ferrari pada balapan Formula 1 musim 2015. Menurut Vettel,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News