Aguero Jadi Pemain Terbaik Versi Suporter

Aguero Jadi Pemain Terbaik Versi Suporter
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Sergio Aguero kembali mendapatkan penghargaan individu yang sangat bergengsi. Penyerang Manchester City itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik 2014 oleh Federasi Suporter Sepakbola.

Bomber asal Argentina itu sukses mengalahkan mantan striker Liverpool, Luis Suarez. Penghargaan itu tentu tak lepas dari kesuksesan Aguero membawa City menjuarai Premier League musim lalu.

Selain itu, Aguero juga menunjukkan ketajamannya sebagai bomber garang. Total, mantan bomber Atletico Madrid itu berhasil membukukan 16 gol pada 2014.

“Ini adalah penghargaan yang sangat spesial karena berasal dari fans. Saya ingin berterima kasih pada para pemain dan staf di klub,” terang Aguero sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (2/12).

“Dalam tiga musim terakhir, kami tak pernah menyerah. Itu adalah karakter saya dan City. Namun, kami juga harus memastikan skuat berada dalam persaingan merebut gelar juara,” tegas Aguero. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Sergio Aguero kembali mendapatkan penghargaan individu yang sangat bergengsi. Penyerang Manchester City itu ditahbiskan sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News