Van Gaal Nilai Jadwal Desember Rusak Premier League

Van Gaal Nilai Jadwal Desember Rusak Premier League
Louis Van Gaal. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal melayangkan kritikan terkait jadwal gila yang akan dijalani semua klub Premier League sepanjang Desember ini. Menurut Van Gaal, jadwal gila itu merusak mutu Premier League.

Sebagaimana diketahui, tim-tim Premier League memang akan menjalani festive period sebulan ke depan. Salah satu yang paling berat ialah laga boxing day yang digelar ketika liga lain libur.

“Saya tidak bisa mengubahnya. Saya tak berpikir ini bagus untuk pemain karena mereka berlaga dua hari sekali,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir lama Goal, Selasa (2/12).

MU akan menjalani enam laga sepanjang Desember. Perjalanan tim berjuluk Setan Merah itu bakal dimulai ketika menantang Stoke City. Setelah itu, MU bakal bersua lawan berat seperti Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

“Padahal kami juga punya keluarga. Saya juga punya istri dan anak. Saya tak bisa melihat mereka pada saat Natal. Meski begitu, saya tetap harus beradaptasi,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Louis Van Gaal melayangkan kritikan terkait jadwal gila yang akan dijalani semua klub Premier League sepanjang Desember ini. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News