Pelempar Botol ke Messi Dihukum Seumur Hidup

Pelempar Botol ke Messi Dihukum Seumur Hidup
Lionel Messi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - VALENCIA - Valencia langsung bergerak cepat untuk mencari suporter yang melempar botol pada bintang Barcelona, Lionel Messi dalam laga di Stadion Mestalla, Senin (1/12) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Messi memang mendapat lemparan botol sesaat setelah Barcelona memastikan kemenangan. Untungnya, megabintang berjuluk Si Kutu itu tak mengalami cedera.

“Klub akan mencari suporter yang melemparkan botol. Setelah itu, kami akan menghukum suporter itu tak boleh masuk Mestalla seumur hidup,” demikian bunyi pernyataan resmi Valencia di laman klub, Selasa (2/12).

Manajemen Valencia tak memberikan toleransi terhadap tindakan-tindakan brutal seperti itu. Bagi manajemen, tindakan itu merusak pertandingan menghibur yang ditunjukkan kedua tim.

“Valencia sangat menyesal dan mengutuk insiden melawan Barcelona. Kami juga tak mau memberikan keleluasaan terhadap tindakan-tindakan seperti itu,” tambah pernyataan resmi Valencia. (jos/jpnn)


VALENCIA - Valencia langsung bergerak cepat untuk mencari suporter yang melempar botol pada bintang Barcelona, Lionel Messi dalam laga di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News