Double Double Wall Hancurkan Heat

Double Double Wall Hancurkan Heat
John Wall. Foto: NBA

jpnn.com - WASHINGTON - John Wall menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA 2014/2015. Wall menjadi aktor utama kemenangan Washington Wizards ketika menekuk Miami Heat dengan skor telak 107-86 di Verizon Center, Selasa (2/12) WIB.

Dalam laga itu, Wall mampu membukukan double double dengan 18 poin dan 13 assist. Performa Wall kian sempurna setelah mengemas lima rebound, dua steal serta satu block.

Apresiasi tinggi juga layak diberikan pada Marcin Gortat yang mengemas double double dengan 15 poin dan sepuluh rebound. Selain Wall dan Gortat, Rasual Butler juga tampil apik dengan donasi 23 angka.

Itu adalah kemenangan ketujuh yang dibukukan Wizards dalam sembilan pertandingan kandang musim ini. Berkat hasil positif itu, Wizards kini membukukan rekor 11-5.

Di kubu Heat, Chris Bosh dan Dwyane Wade tampil sebagai mesin poin utama setelah menyumbangkan masing-masing 21 dan 20 angka. Dengan kekalahan itu, Heat kini memiliki rekor 9-8. (jos/jpnn)


WASHINGTON - John Wall menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA 2014/2015. Wall menjadi aktor utama kemenangan Washington Wizards ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News