Brahimi Jadi Pemain Terbaik Afrika Versi BBC

Brahimi Jadi Pemain Terbaik Afrika Versi BBC
Yacine Brahimi. Foto: provenquality.com

jpnn.com - YOUDE - Performa gemilang Yacine Brahimi bersama timnas Aljazair di Piala Dunia 2014 berbuah penghargaan prestisius. Brahimi dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika versi BBC.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalahkan beberapa pesaing kuat. Mereka di antaranya ialah Vincent Enyeama, Pierre Emerick-Aubameyang, Yaya Toure serta Gervinho.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya bisa menerima penghargaan ini. Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk warga Aljazair dan negara Afrika lain,” terang Brahimi di laman BBC, Selasa (2/12).

Brahimi memang tampil gemilang bersama Aljazair pada Piala Dunia lalu. Saat itu, Brahimi berhasil mengantarkan Aljazair lolos ke babak 16 besar untuk kali pertama sepanjang sejarah.

“Musim 2014 adalah tahun yang sangat luar biasa bagi saya. Kini, saya memiliki perasaan lapar untuk memenangkan banyak trofi bersama Porto,” tegas Brahimi. (jos/jpnn)


YOUDE - Performa gemilang Yacine Brahimi bersama timnas Aljazair di Piala Dunia 2014 berbuah penghargaan prestisius. Brahimi dinobatkan sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News