Mourinho Sindir Abramovich

Mourinho Sindir Abramovich
Mourinho Sindir Abramovich
KEMENANGAN Inter Milan di Stamford Bridge pantas disebut sebagai balas dendam Jose Mourinho. Khususnya ditujukan kepada big boss Chelsea Roman Abramovich. Mourinho ingin menunjukkan bahwa Abramovich telah melakukan kesalahan besar melengserkannya pada September 2007.

 

Mourinho pun menyindir pengusaha kaya raya Rusia itu tidak akan pernah mencicipi gelar Liga Champions. Selama Tujuh tahun memegang tampuk kekuasaan Chelsea, prestasi terbaik The Pensioners -sebutan Chelsea- di Liga Champions hanya finalis 2008.

 

Di sisi lain, kegagalan Chelsea di babak 16 besar lalu merupakan yang pertama setelah 2006. Juga menghentikan rekor tak terkalahkan Chelsea di Stamford Bridge hanya sampai 22 laga.

 

"Saya tahu Roman adalah sosok yang cerdas. Karena faktor itu, dia bukan orang yang sama setahun lalu, tiga tahun lalu, atau lima tahun lalu," kata Mourinho kepada Daily Telegraph.

 

KEMENANGAN Inter Milan di Stamford Bridge pantas disebut sebagai balas dendam Jose Mourinho. Khususnya ditujukan kepada big boss Chelsea Roman Abramovich.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News