Tiger Woods Segera Kembali

Tiger Woods Segera Kembali
Tiger Woods. Foto : AFP
PALM HARBOR, FLA- Tiger Woods mengatakan akan dirinya segera kembali ke turnamen golf Master bulan depan. Kembalinya Woods ke lapangan golf tersebut mengakhiri masa istrirahatnya selama empat bulan akibat terbongkarnya sekandal seks liarnya dengan beberapa wanita penghibur hingga menghancurkan puncak karier serta citra masa-masa emasnya dalam olahraga.

"The master adalah tempat di mana saya bisa menjadi besar. Saya sangat hormat dengan turnamen ini. Selama tak bermain, aku merasa sangat siap untuk memulai kembali di Augusta," kata Woods dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Associated Press, Selasa (16/3).

Woods tidak bertanding sejak 15 November setelah memenangkan Masters Australia. Kemenangan itu merupakan  untuk 82 kalinya di seluruh dunia. Dua belas hari kemudian, Woods mengalami kecelakaan saat mobil yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di luar Florida. Saat itulah terbongkar skandal yang  mengejutkan bahwa ia telah mengkhianati istrinya.

Sebelumnya, Associated Press melaporkan rencananya untuk kembali di Augusta National Kamis lalu.

PALM HARBOR, FLA- Tiger Woods mengatakan akan dirinya segera kembali ke turnamen golf Master bulan depan. Kembalinya Woods ke lapangan golf tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News