Mourinho: Sulit Kalahkan Osasuna di Pamplona

Mourinho: Sulit Kalahkan Osasuna di Pamplona
Mourinho: Sulit Kalahkan Osasuna di Pamplona
MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memperingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Osasuna. Melawat ke Estadio Reyno de Navarra, Pamplona, Minggu (1/4) dini hari WIB,  pria yang dijuluki The Special One itu sadar bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Los Rojillos -sebutan Osasuna.

Peringatan ini sekaligus untuk menjaga jarak dengan rival abadinya, Barcelona. Kemenangan bagi Los Blancos sangat berarti karena Barca kini terus menempel di urutan kedua.

Di puncak klasemen La Liga, Madrid kini mengoleksi 75 poin. Terpaut 6 poin dari Blaugrana -sebutan Barca yang mengumpulkan 69 poin pada pekan ke-29.

Di 14 pertandingan terakhir di La Liga, Madrid memang belum pernah kalah. Tapi itu bukan jaminan untuk bisa mengalahkan Osasuna yang kini berada di urutan keenam. Mourinho yakin, pelatih Osasna Jose Luis Mendilibar kini tengah mempersiapkan strategi untuk menyulitkan anak asuhnya.

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memperingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Osasuna. Melawat ke Estadio Reyno de Navarra, Pamplona,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News