Mourinho Tetap Latih Chelsea Sampai 2019

Mourinho Tetap Latih Chelsea Sampai 2019
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho membuktikan janjinya untuk menukangi Chelsea dalam durasi panjang. Pelatih berjuluk The Special One itu memperpanjang kontraknya hingga 2019 nanti.

Padahal, Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih yang gemar berganti klub. Karir Mourinho di sebuah tim juga tak pernah lebih dari tiga musim.

“Jika klub bahagia, saya bahagia. Saya pikir ini adalah hal yang normal bagi saya untuk menandatangani kontrak baru,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (8/8).

Mourinho sukses memberikan gelar Premier League dan Capital One Cup musim lalu. Mourinho juga membawa Chelsea menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan saat berlaga di kandang dari empat kasta sepakbola tertinggi Inggris.

“Penting bagi kami memiliki kelanjutan seperti ini. Saya berharap bisa menikmati lebih banyak sukses di masa mendatang. Untuk fans, pemain dan klub,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Jose Mourinho membuktikan janjinya untuk menukangi Chelsea dalam durasi panjang. Pelatih berjuluk The Special One itu memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News