Persib Belum Bisa Main Tempo Tinggi

Persib Belum Bisa Main Tempo Tinggi
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist.

jpnn.com - BANDUNG - Uji coba Persib Bandung kontra Arema Cronus di Malang tinggal tiga hari lagi (11/8). Tapi, sampai hari Sabtu ini (8/8), Maung Bandung masih bermasalah dengan permainan.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, performa pemainnya belum kembali seperti semula. Hasil uji coba lawan Cilegon United 1-0, pada Jumat (7/8) petang, menjadi tolok ukur pelatih 51 tahun tersebut.

"Kami lihat anak-anak belum siap bermain dengan tempo tinggi. Kami harus melihat kondisi fisik pemain juga, karena memang fase kami baru tahap pemulihan kondisi," ucap Djadjang dilansir situs Persib, Sabtu (8/8).

Karena itu, laga pun berjalan dalam tempo lambat. Permainan cepat di sektor sayap dan kombinasi satu-dua sentuhan belum bisa dimunculkan skuat Persib.

"Mungkin perlahan ya. Karena memang fisik pemain belum siap. Tapi sentuhan dan pergerakan mereka sudah cukup bagus," tandasnya.

Djadjang memuji feeling bola pemain-pemainnya ternyata cepat kembali meski sudah tak berlatih dua bulan lebih. Melawan Arema, laga diprediksi bakal berjalan dengan tempo tinggi, karena itu pekerjaan rumah Djadjang untuk lekas memperbaiki permainan. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Uji coba Persib Bandung kontra Arema Cronus di Malang tinggal tiga hari lagi (11/8). Tapi, sampai hari Sabtu ini (8/8), Maung Bandung masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News