Kasihan! Liga Hampir Dimulai, Liverpool Kehilangan Gelandang Sebulan

Kasihan! Liga Hampir Dimulai, Liverpool Kehilangan Gelandang Sebulan
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool mendapat pukulan telak jelang bergulirnya Premier League 2015/2016. Tim berjuluk The Reds itu tak bisa menggunakan tenaga Joe Allen karena dihantam cedera hamstring.

Gelandang lincah itu bahkan harus absen hingga empat pekan ke depan. Cedera itu menimpa ketika Allen membela Liverpool uji coba kontra Swindon Town akhir pekan lalu.

“Dia mungkin akan absen tiga hingga empat pekan. Itu hal yang mengecewakan. Dua tidak akan bisa bermain akhir pekan ini,” terang pelatih Liverpool Brendan Rodgers di laman Sky Sports, Jumat (7/8).

Namun, Liverpool juga mendapat kabar baik karena sang bomber andalan Daniel Sturridge sudah kembali berlatih. Sturridge bahkan sudah bergabung dengan tim utama selama beberapa pekan.

Sebelumnya, Sturridge sempat menjalani operasi pinggul di Amerika Serikat, Mei silam. “Daniel diharapkan bisa kembali pada awal September nanti,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL – Liverpool mendapat pukulan telak jelang bergulirnya Premier League 2015/2016. Tim berjuluk The Reds itu tak bisa menggunakan tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News