Match Fee Laga Pertama Piala Kemerdekaan Sudah di Rekening Klub

Match Fee Laga Pertama Piala Kemerdekaan Sudah di Rekening Klub
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Klub-klub Peserta Piala Kemerdekaan dipastikan telah mendapat uang match fee laga perdana Piala Kemerdekaan pada Jumat (7/8) siang. Tim Transisi menyebut, setiap klub mendapatkan Rp 50 juta.

Menurut Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono, uang match fee memang sudah dikirimkan ke klub. Tapi, karena terkendala waktu, belum semua klub menerima.

"Sebagian klub sudah menerima. Sebagian lainnya belum. Mungkin besok atau Senin (10/8) beres semuanya," kata Cheppy.

Uang Rp 50 juta itu menjadi match fee bagi klub sebagai uang untuk persiapan laga perdana. Hanya kali ini saja, match fee diberikan di depan. Selanjutnya, match fee akan diberikan setelah pertandingan.

Match fee diberikan di depan, sejatinya menjadi kesepakatan Tim Transisi dan klub. Itu sebagai konsekuensi, karena sebagian klub harus menanggung biaya tambahan pasca kick off Piala Kemerdekaan mundur dari 2 Agustus menjadi 15 Agustus.

"Ini adalah proses perbaikan. Karena kami senang, uang match fee kali ini ditransfer ke reking klub. Klub semakin profesional," tuturnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Klub-klub Peserta Piala Kemerdekaan dipastikan telah mendapat uang match fee laga perdana Piala Kemerdekaan pada Jumat (7/8) siang. Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News