Winger Haus Gol Everton Bertahan Hingga 2018

Winger Haus Gol Everton Bertahan Hingga 2018
everton

jpnn.com - LIVERPOOL – Masa depan Kevin Mirallas akhirnya terjawab. Winger asal Belgia tersebut sepakat memperpanjang kontraknya dengan Everton hingga Juni 2018 mendatang.

Mirallas menjadi pemain bintang kedua yang memilih menambah masa baktinya di Goodison Park. Sebelumnya, Everton juga sudah mengamankan jasa James McCarthy selama lima musim.

“Kini saya sangat senang karena bisa konsentrasi pada tim dan masa depan kami, dimulai dengan Premier League besok,” terang Mirallas sebagaimana dilansir laman Everton TV, Jumat (7/8).

Mirallas merupakan pemain yang sangat bersinar selama membela Everton. Meski berperan sebagai winger, Mirallas termasuk haus gol. Total, dia sudah mencetak 29 gol dalam 85 laga sebagai starter.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru. Saya bertahan karena ingin memenangkan trofi. Saya berada di tim yang bagus,” tegas Mirallas. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Masa depan Kevin Mirallas akhirnya terjawab. Winger asal Belgia tersebut sepakat memperpanjang kontraknya dengan Everton hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News