Kick Off Piala Kemerdekaan di Tempat yang Terjangkau Helikopter

Kick Off Piala Kemerdekaan di Tempat yang Terjangkau Helikopter
Ilustrasi.

jpnn.com - VENUE kick off piala kemerdekaan kembali berubah seiring agenda Presiden RI Joko Widodo. Setelah pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan awak Piala Kemerdekaan dengan Presiden di Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/8) siang, kick off bakal digelar tak jauh dari ibu kota.

Sejauh ini, daftar calon tuan rumah kembali berubah. Solo, Jawa Tengah dan Bantul, DI Yogyakarta, dipastikan sulit terealisasi dan digantikan dengan Madiun, Jawa Timur, serta Serang, Banten.

"Setelah melihat jadwal Presiden, akhirnya ada tiga kota yang dicalonkan. Karena pada 15 Agustus, agenda Presiden tidak akan jauh-jauh dari kota-kota itu," kata Zuhairi Misrawi, anggota Tim Transisi, Jumat (7/8) sore.

Yang terkuat digelar di mana? Zuhairi belum bisa memberikan kepastian sampai H-1 karena jadwal Presiden masih bisa berubah-ubah. Namun, anggota tim transisi lainnya, Cheppy T Wartono sudah diberi gambaran oleh Sekretariat Negara.

Dia mengaku sempat diajak bicara dan ditanya kemungkinan datang di kota yang terdekat dari Jakarta. Melihat jarak, Serang adalah kota yang dekat dari Jakarta.

"Saya ditanya, yang dekat mana, yang bisa dijangkau dengan helikopter? Ya saya sebut serang, besar kemungkinan di sana. Tapi kepastian Presiden tidak bisa ditebak dari sekarang," ucapnya. (dkk/jpnn)


VENUE kick off piala kemerdekaan kembali berubah seiring agenda Presiden RI Joko Widodo. Setelah pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan awak Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News