Move On dari Afif Kalla, Bella Dekat sama Pria, tuh Sepatunya

Move On dari Afif Kalla, Bella Dekat sama Pria, tuh Sepatunya
Laudya Chintya? Bella. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎Si cantik Laudya Chintya‎ Bella tidak perlu berlama-lama merasakan patah hati pascaputusnya tali pertunangannya dengan Afif Kalla.

Pemeran Airin dalam Film Surga yang Tidak Dirindukan ini, menjadi buah bibir para netizen, setelah sebuah unggahan foto di Instagram Bella.

Dalam foto tersebut, Bella tampak menerima buket bunga. Namun, dalam foto itu tidak tampak wajah maupun tubuh si pemberi buket. Yang terlihat hanyalah sepatu si pria.

Di bagian lain, tampak Bella tengah berada di salah satu toko dan sibuk memilih pakaian. Di dekatnya ada pria tampan yang mengenakan kemeja biru senada warna baju Bella.

Tidak dijelaskan siapa pria itu, tapi sepatu yang dikenakannya persis dengan unggahan foto Bella saat menerima buket. Apakah pria tampan itu gandengan Bella, ‎si cantik berhijab ini berkomentar dan hanya penuh arti.

"Hmmm, tebak sendiri aja ya. Yang jelas saya harus move on kan ya," ujar Bella d‎alam infotainment, Selasa (18/4). (esy/jpnn)


‎Si cantik Laudya Chintya‎ Bella tidak perlu berlama-lama merasakan patah hati pascaputusnya tali pertunangannya dengan Afif Kalla.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News