Moyes Incar Kroos, Guardiola Inginkan Januzaj

Moyes Incar Kroos, Guardiola Inginkan Januzaj
Toni Kroos. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Laga Bayern Muenchen kontra Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB tak hanya akan panas di dalam lapangan.

Tensi panas juga bakal terjadi di luar lapangan, tepatnya terkait masa depan dua bintang masing-masing tim. Sebagaimana diketahui, MU memang ngebet mendatangkan gelandang Muenchen, Toni Kroos.

MU bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga Rp 700 miliar guna mendatangkan gelandang timnas Jerman itu. Bagi MU, Kroos dianggap cocok untuk menambal lubang besar di lini tengah.

Nah, Muenchen ternyata tak mau tinggal diam melihat geliat tim berjuluk Setan Merah itu. Muenchen dikabarkan bersedia melepas Kroos pada rival sekota Manchester City itu pada akhir musim nanti.

Namun, Muenchen juga tak mau hanya mendapatkan segepok uang. Laman Bild, Rabu (9/4) menulis, pelatih Muenchen, Pep Guardiola menginginkan gelandang MU, Adnan Januzaj.

Gelandang berusia 19 tahun itu memang merupakan sosok yang sangat menggoda bagi Guardiola. Apalagi, Guardiola selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang gemar pemain muda. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Laga Bayern Muenchen kontra Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News