Moyes: MU Masih Bisa Juara

Moyes: MU Masih Bisa Juara
Moyes: MU Masih Bisa Juara

jpnn.com - LONDON -- Kekalahan 3-1 yang didapat Manchester United (MU) saat melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (19/1) malam membuat harapan mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris semakin sulit.

Bahkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyarankan agar The Red Devils—julukan MU— saat ini lebih fokus untuk mencapi posisi empat besar di akhir musim mengingat target juara untuk mereka sangat sulit diraih.

Namun demikian pelatih MU, David Moyes menampik jika timnya sudah tidak mempunyai kesempatan untuk menjadi juara musim ini. Mantan juru taktik Everton ini menyebut liga masih panjang dan timnya masih mungkin keluar sebagai pemenang.

"Perjalanan masih panjang, kami tidak akan pernah berkata ini (kesempatan juara) telah hilang dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa kembali dan hanya satu hal yang bisa kami lakukan adalah berusaha memenangkan laga-laga berikutnya dan kami akan berupaya melakukan itu," ujarnya kepada Sky Sports usai pertandingan tersebut.

MU kini terpaut 14 poin dari Arsenal yang memimpin klasemen sementara. Sedangkan dengan Manchester City dan Chelsea yang menghuni peringkat
dua dan tiga MU berjarak masing-masing 13 dan 12 poin.

Selain itu MU yang kini terdampar di peringkat ke tujuh masih tertinggal dari Liverpool, Tottenham Hotspur dan Everton. "Kami hanya bisa menyalahkan diri kami tidak ada yang lainnya," tambah Moyes. (zul/jpnn)


LONDON -- Kekalahan 3-1 yang didapat Manchester United (MU) saat melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (19/1) malam membuat harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News