MPL Ajak Penggemar Olahraga Nikmati Keseruan Pertandingan Melalui MPL Fantasy

MPL Ajak Penggemar Olahraga Nikmati Keseruan Pertandingan Melalui MPL Fantasy
Baim Wong ambassador MPL Fantasy. Foto: MPL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Premier League (MPL), mengajak penggemar olahraga di Indonesia untuk menambah kemeriahan musim olahraga dunia yang berlangsung tahun ini dengan bermain MPL Fantasy.

Penggemar olahraga di Indonesia dapat menikmati beragam gim olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket, dan baseball.

Para pengguna dapat memilih pemain andalan mereka sekaligus mengasah kemampuannya dalam menyusun komposisi tim dan pemain terbaik untuk memenangkan turnamen yang diadakan MPL.

Pengguna yang berhasil memenangkan turnamen akan memperoleh reward Berlian Kemenangan yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja.

Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun yang menggembirakan bagi fan olahraga di Indonesia karena ada sejumlah ajang olahraga besar yang digelar."

"Turut memeriahkan kemeriahan, kami khusus menghadirkan beragam turnamen olahraga di MPL Fantasy untuk memberikan pengalaman bermain game mobile eSport yang seru dan tiada duanya bagi semua orang, khususnya penggemar olahraga."

"Di MPL Fantasy, mereka dapat mengasah kemampuan dalam berstrategi dan berkompetisi untuk memenangkan reward secara sportif,” ungkap Ridzki dalam keterangan tertulis, Senin (16/8).

Untuk menambah keseruan menyaksikan tim dari olahraga favorit bertanding, pengguna dapat bermain beragam turnamen olahraga favorit mereka di MPL Fantasy setiap harinya.

Mobile Premier League (MPL), mengajak penggemar olahraga di Indonesia memeriahkan musim olahraga dunia dengan bermain MPL Fantasy.