MPP dan RedMe Upaya PDIP agar Tak Ketinggalan Zaman

MPP dan RedMe Upaya PDIP agar Tak Ketinggalan Zaman
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di areal Monumen Pembebasan Irian Barat, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan berupaya memodernisasi partai dengan media digital di dalam komunikasi serta mendorong usaha kecil menengah (UKM) kerakyatan.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan terobosan itu dilakukan melalui Media Pintar Perjuangan (MPP) yang digagas oleh Ketua DPP M. Prananda Prabowo. Termasuk atribut busana dan aksesoris khas PDIP, RedMe.

"Mas Prananda Prabowo sudah sampaikan dalam video MPP, untuk terus menjadi media di antara kader partai dan juga RedMe," kata Hasto dalam sambutannya dalam acara Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di areal Monumen Pembebasan Irian Barat, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Dalam MPP, terdapat aplikasi yang mewadahi seluruh kader PDIP. Dalam aplikasi itu, pelaku UMKM PDIP juga bisa memasarkan produknya sehingga memperluas pasarnya.

Dalam gelaran Gebyar Sicita ini, RedMe juga turut meramaikan.

Setelah ribuan kader PDIP dan masyarakat yang ikut Sicita melaksanakan senam, RedMe pun mengambil bagian.

Sejumlah model memperagakan busana dan aksesoris khas milenial dengan nuansa PDIP.

Terdapat belasan model melakukan peragaan busana atau fashion show di hadapan ribuan kader PDIP.

Dalam Media Pintar Perjuangan (MPP), terdapat aplikasi yang mewadahi seluruh kader PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News