MPPA Menggelar Pesta Diskon, Berbelanja Makin Murah

MPPA Menggelar Pesta Diskon, Berbelanja Makin Murah
Ilustrasi Foodmart Primo. Foto: MPPA

jpnn.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima (MPPA) Tbk dan para mitra bisnis mengadakan program spesial bertajuk Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) di seluruh gerai.

Promo tersebut hanya berlaku selama dua hari, yakni pada 2-3 Oktober 2021.

Masyarakat bisa mendapatkan promo di seluruh Hypermart, Primo, Hyfresh, dan Foodmart secara nasional.

Diskon yang ditawarkan sangat besar, yakni sepuluh persen untuk lebih dari 2.500 produk kebutuhan sehari-sehari yang berlaku di Hypermart.

Chief Executive Officer of MPPA Elliot Dickson menjelaskan, pihaknya menyadari pandemi merupakan tantangan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami percaya bahwa penting bagi konsumen untuk berbelanja dengan aman. MPPA juga berupaya mematuhi peraturan yang diberlakukan pemerintah,” kata Dickson, Jumat (1/10).

Dia menjelaskan, sebanyak 96 persen karyawan sudah divaksin, sedangkan sisanya masih menjalani work from home (WFH) karena alasan medis.

“Kami bekerja keras dan berkoordinasi dengan para pemasok dalam beberapa bulan terakhir untuk menghadirkan acara ini,” ujar Dickson.

PT Matahari Putra Prima (MPPA) Tbk dan para mitra bisnis mengadakan program spesial bertajuk Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) di seluruh gerai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News