MPR Booking Ustaz Abdul Somad Sejak Tahun Lalu

MPR Booking Ustaz Abdul Somad Sejak Tahun Lalu
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ustaz Abdul Somad. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (UAS) dihadirkan untuk memberikan tausiyah di acara syukuran dan doa bersama dalam rangkaian kegiatan HUT MPR ke-73 di Kompleks Parlemen pada Rabu (29/8) malam.

UAS tiba di lapangan sepakbola Komples Parlemen didampingi para pimpinan MPR. UAS membalas ucapan salam yang disampaikan warga yang sudah menanti kedatangannya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan syukuran dan doa bersama ini sengaja mendatangkan UAS. Menurut Zulkifli, kehadiran UAS ini sudah direncanakan sejak setahun sebelumnya.

"Ini bukan baru, sudah setahun bookingnya. Kami mesannya sudah setahun, sudah lama. Bukan tiba-tiba hari ini beliau datang, tidak, tapi ini sudah direncanakan setahun," ujarnya didampingi UAS sebelum naik ke pentas.

Zulkifli mengatakan, saat ini sudah memasuki tahun politik. Karena itu, dia mengajak untuk berdoa kepada Allah SWT agar dilindungi dan semoga bangsa Indonesia di tahun-tahun politik ini bisa memperkuat persatuan, kebersamaan, persaudaraan.

"Coba tadi lihat pemimpin-pemimpin kita kan biasa tuh berangkulan, Pak Jokowi dan Pak Prabowo ya. Nah kita kalau bisa rakyatnya juga bisa saling menghormati saling menghargai," ungkap Zulkifli.

Dia mengatakan, perhelatan pilpres nanti merupakan pertarungan antarkeluarga, antarsaudara. MPR sebagai rumah rakyat dan pengawal konstitusi menjaga Pancasila.

"Walaupun beda-beda, walaupun partai beda, semua beda, tapi ingat merah putih kita sama," katanya. (boy/jpnn)


Ustaz Abdul Somada memberikan tausiyah di acara HUT MPR ke-73 di Komplek Parlemen, Rabu (29/8) malam.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News