MPR: Gagalnya Konser Lady Gaga Pukulan Bagi Indonesia

MPR: Gagalnya Konser Lady Gaga Pukulan Bagi Indonesia
MPR: Gagalnya Konser Lady Gaga Pukulan Bagi Indonesia
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan batalnya konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan alasan keamanan merupakan pukulan hebat bagi Bangsa Indonesia.

"Keputusan manajemen Lady Gaga yang membatalkan konsernya di Jakarta dengan alasan keamanan merupakan pukulan hebat bagi Indonesia," kata Lukman Hakim Saifuddin dalam acara Dialog Pilar bertema 'Menegakkan Konstitusi Memahami Pluraslime' di ruang Presentasi Perpustakaan MPR, gedung Nusantara IV, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (28/5).

Alasan keamanan yang diragukan untuk konser seorang Lady Gaga tersebut menurut politisi PPP itu, begitu cepatnya tersebar ke seluruh kota-kota besar dunia sehingga terbangun kesan bahwa Indonesia ini tidak aman untuk sebuah konser.

Kalau saja pihak kepolisian lebih awal bisa mengambil keputusan sebelum pihak Lady Gaga mengumumkan pembatalan konsernya di Jakarta, logikanya tentu Indonesia tidak akan kehilangan muka di mata internasional. Tapi karena kalah cepat dalam mengambil keputusan, maka citra kemanan di Indonesia dengan sendiri menjadi tergerus.

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan batalnya konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News